Sunday, September 22, 2013

TK Semen Tonasa 2

          Aku bersekolah di Taman Kanak-Kanak Tonasa 2. Di Taman Kanak-Kanak itu aku bersama temanku sekaligus tetanggaku yaitu Nur, Vega, Vivi, Aby, Resky and many more . Aku di kelas nol besar, wali kelasku namanya Ibu Saenab, tapi akhir bulan Februari kemarin beliau meninggal.
Pada saat TK aku paling senang jika waktu menunjukkan keluar main, karena kalau keluar main saya paling suka makan bekal saya bersama teman-teman saya. Pelajaran yang aku sukai yaitu menyanyi dan mewarnai. Meskipun caraku memberi warna entah jadinya apa, intinya aku suka mewarnai.
Aku juga paling senang jika kelasku yang keluar main lebih cepat dari pada kelas-kelas lainnya, karna jika kelasku yang keluar lebih cepat berarti aku bisa menguasai satu permainan yang aku sukai, tapi jika kelasku telat keluar main, aku lebih memilih untuk dikelas saja bermain rumah-rumah, dan paling aku benci pada saat TK itu minum susu . Isshhh aku paling benci minum susu apalagi kalau susunya rasa vanilla, rasanya mau muntah.

****

No comments:

Post a Comment